Rabu, 13 Maret 2013

Mikha Angelo X Factor

Mikha Angelo X Factor
Mikha Angelo X Factor. Pintar, mempunyai ciri khas suara, merupakan sedikit ciri dari Mikha Angelo si calon bintang atau malah sekarang bisa dikatakan udah jadi bintang dalam dunia permusikkan. Seperti halnya Novita Dewi Marpaung, nama Mikha mencuat setelah mengikuti kontes ajang pencarian bakat disalah satu stasiun televisi swasta. Ketika mengikuti audisi ia menyanyikan lagu dari musisi ternama Michal Buble. Penampilannya saat itu tergolong luar biasa karena mampu menghasilkan 4 yes dari para juri. Suaranya khas dan enak didengar, serta memiliki gaya bernyanyi yang tergolong unik. Selain itu juga Mikha termasuk good looking sehingga tidak mengherankan kalau dirinya digemari oleh masyarakat luas khususnya kaum hawa. So, kalau kalian ingin masih melihat Mikha di ajang tersebut, silahkan didukung ya.

Profil atau biodata serta foto-foto dari Mikha Angelo pun banyak yang mencarinya. Lanjut lagi, disaat episode bootcamp, penampilan remaja yang dimentori musisi luar biasa Anggun C Sasmi itupun tidak kalah memukau dengan Fatin Shidqia Lubis hingga akhirnya ia lolos ke putaran galashow. Oh ya, nama lengkap dari bintang baru yang disebut Ahmad Dhani bisa menjadi seperti Justin Bieber itu adalah Mikha Angelo Brahmanto. Berdasarkan hasil penelusuran, dia lahir pada 8 November 1997 dan sebelumnya telah menjadi vokalis TheOvertunes. Pola pikir terhadap musik untuk anak seusianya pun cukup jauh dan hal tersebut diujarkan langsung oleh Rossa (juri) saat audisi. Pengaruh terbesar didalam bermusik ternyata dari para kakaknya yang merupakan pemain band.

Lanjut lagi, Mikha Angelo merupakan pelajar yang mengikuti program akselerasi. Jadi, diusianya yang masih sangat muda itu, dirinya telah masuk ke bangku perkuliahan. Lebih tepatnya lagi melanjutkan pendidikan di Mulai Sekolah di SSR Jakarta jurusan Audio Engineering Techniques and Technology. Selain hal unik yang telah disebutkan, ada lagi keuniikannya yang sangat menarik yaitu pola pikir tentang musik dimana Mikha mengatakan, Musik adalah alat perjuangan yang bisa merubah umat manusia menjadi lebih baik, meski orang sekitar tidak mengetahuinya. Kemudian memiliki motivasi yang luar biasa yaitu mewujudkan impiannya dengan membuat label sendiri dan ingin membuat musik indie yang selalu eksist. Fanbase Mikha itu sendiri bernama MAC (Mikha Angelo Castle).

0 komentar:

Posting Komentar