Jumat, 15 Maret 2013

Calon Bintang Eksentrik Isa Raja

Calon Bintang Eksentrik Isa Raja
Calon Bintang Eksentrik Isa Raja. Penampilannya selalu eksentrik dan terlihat santai tapi menikmati lagu yang dibawakannya pada ajang bergengsi di salah satu stasiun televisi swasta ternama. Ciri suaranya pun begitu khas dan unik seperti halnya Mikha Angelo, serta terbilang rock banget. So pasti sepertinya terpikirkan Isa Raja. Bahkan ketika audisi dimana Isa Raja menyanyikan lagu Bob Marley berjudul Redemption Song, juri yang bernama Bebi Romeo pun langsung memberi komentar : nanti kita bicara dibelakang. Tentu itu bukan sembarangan komentar. Dan hasil akhir dari audisi adalah 4 yes sehingga ia pun lolos ke tahap bootcamp. Selanjutnya Isa menembus babak judge home visit untuk kemudian melenggang ke babak galashow.

Jadi tidak mengherankan kalo penggemarnya Isa kini sudah semakin banyak yang terbukti dari banyaknya pencarian informasi mengenai profil maupun biodata dari pria pengguna banyak piercing tersebut. Lanjut lagi ke profil atau biodatanya, nama lengkapnya yaitu Isa Raja Parlindungan Loebis dimana ia lahir di Jakarta pada 31 Desember 1979. Jenis musik yang diikutinya Rock, Alternative Rock, Akustik, Indie. Pria yang dimentori oleh Bebi Romeo (Bebi menjadi mentor Novita Dewi Marpaung juga) itu sebelumnya bekerja sebagai vocalist, song writer, composer, photografer, dan graphic designer. Dan pada ajang itu, ia sudah dua kali berada diurutan terbawah sehingga harus menyanyikan save me song. Namun dua kali itu tetap meloloskannya ke galashow 4. Tentu itu merupakan sebuah kejutan tersendiri mengingat suara Isa Raja serta penampilannya begitu khas dan memukau.

Ditambah lagi, pada tiap galashow penampilannya selalu mengalami peningkatan menjadi lebih baik. Bahkan Bimbim Slank pun turut mendukungnya selain juga mendukung kontestan lain bernama Fatin Shidqia Lubis. Ya, mungkin saja masih banyak dari kita yang lebih melihat secara subjektif dari sisi penampilannya yang memang Isa menggunakan banyak piercing. Oh ya, mengenai hal tersebut, ada pernyataan cukup unik. Pria asli Jakarta tersebut mengaku bahwa piercing ditelinganya itu tidak pernah dilepas meskipun sedang tidur alias masih menempel di telinga. Namun katanya sih sesekali dilepas dan itupun hanya beberapa saja. Uniknya lagi, ternyata pria itu tidak pernah menghitung secara pasti berapa jumlah tindikan dikupingnya. So, silahkan lihat aksinya kalau mau mendukung Isa.

0 komentar:

Posting Komentar