Rabu, 13 Februari 2013

Tips Perawatan Kecantikan Alami

Tips Perawatan Kecantikan Alami
Tips Perawatan Kecantikan Alami. Segala sesuatu yang berkaitan dengan alami memang identik dengan tradisional. Pun demikian dengan merawat kecantikan secara alami karena tentunya dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya efek samping. Nah untuk hal yang satu ini memang berkaitan erat dengan kegiatan wajib seorang wanita. Namun pada dasarnya tidak sedikit pula kaum adam yang begitu memperhatikan serta memanjakan kulitnya. Ok deh daripada basa basi ga jelas, mending kita langsung ke pokok pembahasannya ya yaitu mengenai Tips Perawatan Kecantikan Alami yang bisa teman-teman coba terapkan di rumah. Kenapa merawat? Ya karena seperti pepatah bilang, lebih baik mencegah daripada mengobati. Jadi ya lebih baik perawatan kecantikan dilakukan sejak dini kan. Semoga bisa bermanfaat layaknya artikel mengenai Manfaat Buah Alpukat yang udah diberikan dikesempatan yang lalu.

Oh ya, yang namanya merawat kecantikan itu ga cuma sekedar wajah aja lho, tapi juga meliputi bagian tubuh lain seperti diantaranya kulit secara keseluruhan, kuku, dan lain sebagainya. Tips Perawatan Kecantikan Alami yang pertama yaitu Innear Beauty. Pasti kita udah sering mendengar atau bahkan mengenal betul apa artinya itu. Hal yang satu ini merupakan hal yang paling penting dan ga bisa disangsikan kalau memang bisa menambah kecantikan. Sering bersyukur, mempunyai selera humor yang baik, sopan dan santun, serta sering bersyukur sangat berpengaruh besar terhadap kondisi kecantikan tubuh maupun jiwa. Lanjut ke perawatan kecantikan alami bagian wajah, ada banyak yang bisa dilakukan seperti menggunakan Tomat dimana jenis yang satu ini mempunyai kandungan vitamin C dan bisa digunakan sebagai masker dengan ditumbuk atau diblender.

Kemudian juga bisa dengan menggunakan Jeruk Nipis yang mampu membebaskan wajah dari bakteri penyebab jerawat dengan cara dipotong, lalu langsung dioleskan pada wajah. Jenis lain yang bisa digunakan untuk wajah yaitu Lemon yang mampu mencerahkan warna kulit dengan vitamin C yang dimilikinya untuk cara penggunaannya cukup dipotong lalu peras, dan gunakan kapas untuk mengambil perasan tersebut kemudian oleskan pada wajah dan biarkan semalaman. Lalu cuci atau basuh muka paling tidak 5 kali dalam sehari. Tips Perawatan Kecantikan berikutnya yaitu mengkonsumsi air putih yang cukup apalagi Khasiat Minum Air Putih sangatlah banyak, serta berolahraga secara teratur dimana selain bagus untuk kecantikan wajah dan kulit, juga baik untuk kesehatan bagian dalam tubuh. Lanjut lagi untuk perawatan kulit dengan menggunakan mentimun yang menyegarkan dan melembabkan kulit caranya yaitu diparut, lalu tambahkan paling tidak 8-10 tetes air lemon, dan oleskan keseluruh tubuh biarkan paling tidak 10-15 menit.

Tips Perawatan Kecantikan Alami berikutnya yaitu air kelapa yang bisa dilakukan dengan cara diminum, ataupun dioleskan pada kulit tubuh untuk air kelapa muda, lakukan secara rutin kurang lebih 1 minggu sekali, air kelapa ini mengandung asam amino dan vitamin C. Selain itu untuk bagian kulit juga bisa dengan menggunakan minyak zaitun. Gunakan minyak ini 1 atau 2 sendok makan dan oleskan secara teratur pada tubuh terutama untuk bagian yang kering. Kemudian juga ada beberapa cara juga untuk merawat kuku seperti yang menggunakan bawang putih dengan cara diparut lalu oleskan pada kuku. Cara lain menggunakan belimbing wuluh atau ane nyebutnya belimbing sayur penggunaannya yaitu gosok pada kuku yang akan dibersihkan. So, cukup mudah dunk. Manfaat besar dirasakan jika kita rutin dan disiplin dalam menggunakannya. Tetap gunakanlah pola hidup sehat. Ya percuma juga kan cantik atau tampan tapi sakit-sakitan.

0 komentar:

Posting Komentar