Kamis, 20 Desember 2012

Profil Haykal Kamil Bintang Muda Masa Depan

Profil Haykal Kamil
Profil Haykal Kamil. Bintang muda yang satu ini bisa dibilang sudah tidak asing lagi. Ia kerap kali muncul dilayar kaca televisi pada berbagai acara yang ada. So pasti wajahnya juga familiar banget. Aktor muda berbakat tersebut adalah Haykal Kamil yang memulai karirnya pada tahun 2002. Walaupun ia merupakan adik kandung dari artis ternama Zaskia Adya Mecca dan juga adik ipar dari Ferry Ardiansyah, namun itu tidak dijadikan alat baginya untuk meraih kesuksesan di dunia entertainment. Terbukti Haykal memang berbakat dan bertalenta di bidang itu sama halnya dengan bintang muda yang bernama Rio Dewanto. Kemampuannya pun sudah diakui. Hasilnya, ya sampai sekarang namanya tetap berkibar dan jumlah penggemarnya yang rata-rata remaja semakin bertambah banyak.

Aktor atau bintang muda yang bernama lengkap M. Haykal Kamil ini lahir di Jakarta pada 6 Januari 1991. So, masih muda kan brow/sis. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ia memulai karirnya pada tahun 2002 melalui jalur sinetron. Judul sinetron yang pertama kali ia bintangi yaitu Bidadari. Dan sejak saat itu pula ia kerap membintangi sejumlah sinetron, ftv, maupun film ternama dan laris saat itu. Dari ranah sinetron yang pernah ia lakoni selain Bidadari diantaranya yang berjudul Amelia, Bayangan Adinda, Kiamat Sudah Dekat, Doa & Cinta, Arung Dan Si Kaya, serta yang terbaru yang membuat namanya semakin berkibar yaitu Love in Paris dimana pada judul yang terbarunya ini Haykal berperan sebagai Digta adik dari Reno yang diperankan oleh aktor muda berbakat lainnya Dimas Anggara.

Dan pada sinetron terbarunya itu pula ia beradu akting dengan bintang muda baru bertalenta lainnya yaitu Yunita Siregar yang benar-benar baru saja menapakkan kakinya di dunia entertainment tanah air. Sedangkan untuk film yang pernah dijalaninya berjudul Perempuan Berkalung Sorban serta Menebus Impian. Nah kalo dari ranah FTV sendiri judul yang pernah dibintangi oleh Haykal Kamil antara lain Ajari Aku Cinta dan juga Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi. Oh ya Haykal juga menjadi pemeran pada acara televisi yang berjudul Sketsa lho. So pasti itu semakin membuktikan kalau ia memang merupakan bintang muda masa depan yang berbakat serta bertalenta yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Ok deh sepertinya cuma itu saja yang bisa diinformasikan kepada teman-teman semua ya.

0 komentar:

Posting Komentar