Selasa, 02 April 2013

Mencegah Keriput Di Wajah Lebih Baik Daripada Mengobati

Mencegah Keriput Di Wajah
Mencegah Keriput Di Wajah Lebih Baik Daripada Mengobati. Jika melihat kata-kata dari judul ini tentu kawan-kawan memahami kalau yang akan penulis sedikit informasikan mengenai cara-cara pencegahannya. Sebab memang bisa dibilang dan banyak yang mengakui serta mengatakan kalau mencegah sangatlah lebih baik daripada mengobati. Hal tersebut pastinya berkaitan dengan kesehatan atau perawatan suatu bagian tertentu maupun secara keseluruhan. Dan dikesempatan ini penulis akan sedikit berbagi sekilas informasi mengenai cara atau tips trik Mencegah Keriput Di Wajah berdasarkan hasil penelusuran pada berbagai sumber informasi yang akurat serta terpercaya layaknya pada informasi Perawatan Kecantikan dan Kesehatan Wanita. So, cekidot ya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk Mencegah Keriput Di Wajah dimana bagian tersebut sangat diperhatikan oleh para perempuan meskipun tidak sedikit pria melakukan hal itu pula seperti halnya Tips Kulit Putih Bersih dibeberapa kesempatan yang lalu. Berikut beberapa cara alami hasil penelusuran yang bisa kalian coba lakukan.
Pertama yaitu tentunya dengan melakukan olahraga secara rutin alias disiplin agar peredaran darah bisa berjalan dengan lancar. Kemudian berikutnya dengan menghindari berbagai hal yang bisa membuat anda stress alias kepikiran secara terus menerus (selesaikan dengan cepat penyebab timbulnya stress jika sudah terjadi, berdoalah, dan cari kesibukan positif agar pikiran-pikiran pengganggu bisa terkikis serta bercerita kepada sahabat atau orang terpercaya agar hati lebih lega). Tips sederhana lainnya yaitu dengan membasuh muka tanpa pembersih apapun paling tidak 5 kali sehari. Lalu menghindari penerimaan cahaya matahari disiang hari secara langsung menuju wajah. Cara selanjutnya usahakan kurangi atau bahkan kalau bisa hindari minuman berwarna hitam serta penggunaan batang berasap (pasti tau dunk maksud penulis). Terakhir, menerapkan pola hidup sehat, istirahat cukup dengan mengurangi bahkan kalau bisa tidak begadangan, serta menerima asupan cukup (utamanya Omega 3) dan teratur.

Dan mengenai asupan itu sendiri termasuk dalam kategori pencegahan dari dalam tubuh. So, selain Omega 3 tidak ada salahnya mengkonsumsi tomat. Sebab tomat memiliki kandungan lycopene (ditengarai mampu mencegah keriput dan bintik hitam diwajah selain bermanfaat untuk memerangi penyakit jantung dan kanker). Silahkan kreasikan sendiri pengkonsumsian tomat tersebut, bisa dengan dijadikan jus, maupun dengan cara lainnya. Ya, mungkin hanya itu sedikit ulasan informasi tips atau cara Mencegah Keriput Di Wajah yang bisa penulis share ke kawan-kawan semua. Semoga bisa bermanfaat dan jika punya metode lain bisa disampaikan melalui kolom komentar Indonesia Terkini serta ditulis namanya jika berkenan. Indahnya berbagi hal positif.

0 komentar:

Posting Komentar