Minggu, 17 Maret 2013

Profil Personil NU DIMENSION

Profil Personil NU DIMENSION
Profil Personil NU DIMENSION. Acara ajang pencarian bakat dengan faktor x disalah satu stasiun televisi kini telah membuat sebuah grup vokal laki yang dianggap berkualitas tinggi. Pembuatan itu sendiri dilakukan oleh para juri diantaranya Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo (Bebi mentornya Isa Raja dan beberapa kontestan lagi). Grup tersebut adalah NU DIMENSION, terdiri dari Romy Syalasa Putra, Johanan Ariel Matulessy, Bagus Cahya Adi, serta Ryan Hartanto Tedja. Dan grup itu berhasil menyihir masyarakat luas terutama para juri ajang tersebut. Dengan karakter vokal masing-masing personil yang begitu khas, NUDI sebutan singkatnya benar-benar selalu tampil luar biasa diatas panggung galashow. Ya bisa dibilang mereka termasuk calon bintang masa depan.

Nu Dimension ini sendiri sekarang berada diarahan mentor musisi kondang Ahmad Dhani. Berkat penampilannya yang selalu luar biasa, sang mentor bahkan sampai pernah mengatakan kurang lebihnya seperti ini : Saya tidak pernah tertarik membuat sebuah boyband, namun setelah melihat mereka (NUDI), saya jadi tidak sabar untuk membuatkan albumnya. Tentu itu bukan pernyataan biasa dari seorang musisi ternama pemilik RCM. Bahkan Bebi Romeo menganggap mereka sebagai salah satu kontestan yang mengkhawatirkan bagi peserta yang dimentorinya (Novita Dewi Marpaung) So, bagi kalian penggemar grup vokal yang satu ini, akan penulis ulas sedikit profilnya. Pertama yaitu Bagus Cahay Adi, lahir di Wonogiri pada 24 Agustus 1991, mendapatkan 3 yes dari para juri saat audisi, serta pernah dinobatkan menjadi duta wisata di kabupaten Wonogiri, so pasti suaranya khas (berat).

Kemudian personil NU DIMENSION berikutnya yaitu ROMY SYALASA PUTRA, lahir di Mataram, pada 11 Januari 1987, saat audisi mendapat 3 Yes, ciri suara khas (agak serak). Selanjutnya RYAN HARTANTO TEDJA, lahir di Surabaya, 27 April 1995, juga mendapatkan 3 Yes dari juri, masih kelas 3 SMA dan suaranya masih medhok tapi tetep khas. Dan yang terakhir yaitu JOHANAN ARIEL MATULESSY, lahir di Tawamangu pada 6 November 1994, mendapat 4 Yes (plus juri tambahan) saat audisi, suara juga khas (merdu serta tinggi). Terpenting lagi, dimata para juri, masing-masing personil mempunyai faktor x tersendiri. Dan begitu mereka tergabung menjadi satu, so pasti hasilnya luar biasa. Ga heran ditiap penampilannya selalu luar biasa. Masih pengen liat penampilannya? Silahkan didukung aja ya.

0 komentar:

Posting Komentar