Jumat, 01 Februari 2013

Biodata Artis Irwansyah

Biodata Artis Irwansyah
Biodata Artis Irwansyah. Kalo membahas ranah entertainment terutama para pekerja seni atau selebritinya memang ga pernah akan habis. Sebab sudah pasti akan selalu bermunculan bakat-bakat baru yang tidak kalah bertalenta. Nah dikesempatan kali ini yang akan coba untuk dishare ke temen-temen semua yaitu Biodata Irwansyah, selebrity berbakat yang merupakan salah satu sahabat dari Raffi Ahmad yang udah dibahas pada pertemuan sebelumnya. Sineas muda yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Apalagi didukung dengan penampilan yang sangat sesuai. Ga heran pula jumlah penggemarnya semakin bertambah banyak khususnya dari kaum hawa meskipun si doi ini udah menikah dengan Zaskia Sungkar dimana untuk biodatanya si istri bakal dikasih dikesempatan selanjutnya okai brow/sis.

Ok diterusin lagi ya bacanya. Berdasarkan hasil penelusuran, Irwansyah ini lahir pada 6 Maret 1985 di Jakarta. Ia tidak hanya dikenal sebagai seorang aktor saja, namun juga sebagai penyanyi serta presenter. Awal karir dimulainya pada tahun 2002, tapi nama dari lelaki bertinggi badan 177cm itu mulai melejit di tahun 2006 ketika membintangi film yang berjudul Heart. Ditambah lagi pada film tersebut ia juga membawakan lagu-lagu soundtrack yang dianggap sukses saat itu. Nah dari situ juga Irwansyah mulai mengeluarkan album solo. Berbagai judul film yang laris dimasanya itu pernah dibintangi oleh mantan pacar dari Acha Septriasa atau lebih tepatnya suami dari Zaskia Sungkar ini. Beberapa contohnya yaitu Heart yang membuat namanya melambung tinggi, lalu ada Love Is Cinta, Love, Love Story, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu ia juga pernah membintangi berbagai judul sinetron seperti diantaranya yaitu Andai Ku Tahu, Upik Abu dan Laura, Pacarku Superstar, Tangisan Issabela, Seruni, Memori Cinta, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, beberapa sinema pun pernah ia jalani dalam menapaki jejak karirnya di dunia entertainment misalnya Jamu Tolak Cinta, Dikejar Selebritis, Jodoh di Tangan Satpam, Titisan Eyang Kukang, dan masih banyak lagi lainnya. Mungkin itu beberapa yang bisa disampaikan dari banyaknya hal yang pernah ia lakoni di dunia entertainment. Dan kini, tidak kalah mengikuti jejak karir para selebriti lainnya, ia mulai terjun dan menekuni dunia politik. So, itulah sekilas informasi yang bisa diberikan mengenai Biodata Artis Irwansyah.

0 komentar:

Posting Komentar