Senin, 28 Januari 2013

Profil Biodata Raffi Ahmad

Profil Biodata Raffi Ahmad
Profil Biodata Raffi Ahmad. Artis muda papan atas yang satu ini merupakan sahabat dekat dari bintang ternama Olga Syahputra. Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad yang sering muncul sebagai pembawa acara maupun pelawak diacara Pesbuker. Sekarang nama dari pemuda mantan kekasih artis senior Yuni Shara ini sedang ramai-ramainya diberitakan media karena tersandung masalah yang cukup berat. Namun bukan itu yang akan dibahas penulis, tapi mengenai biografi atau biodatanya. Bagaimanapun seseorang pasti mempunyai kekurangan, dan yang dilihat dari kaca mata pribadi yaitu dari cara ia meraih kesuksesan yang ternyata juga tidaklah mudah. Semangat juangnya dalam mendapatkan kehidupan yang lebih baik sangatlah luar biasa. Ditambah pula dengan bakat serta kemampuan yang luar biasa.

So, ga ada salahnya dunk kalau yang sekarang dibahas Indonesia Terkini yaitu sekilas mengenai biodata pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini. Ia merupakan seorang pria kelahiran Bandung pada 17 Februari 1987 yang memulai karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2001. Berdasarkan sumber informasi yang didapat, dulu ia tidak sempat unda undi didalam menjalani karirnya ini. Apalagi diawal kiprahnya ketika casting sebagai pemeran pendukung di sinetron pertamanya yang berjudul Tunjuk Satu Bintang, ia melalui perjalanan yang jauh dengan berbagai rintangan yang dihadapinya. Namun ternyata ketekunan membuat Raffi mendapatkan kesuksesan yang luar biasa seperti sekarang ini. Ia pun kini tidak hanya dikenal sebagai seorang aktor saja, namun juga sebagai penyanyi, bintang iklan, dan pembawa acara. Berbagai film, maupun sinetron pernah dibintangi selain bernyanyi pada berbagai single lagu yang ada.

Ok deh beberapa diantaranya film yang pernah ia perankan yaitu Ada Hantu di Sekolah, Me vs High Heels, Bukan Bintang Biasa, Love is Cinta, Get Married 3, dan masih banyak lagi lainnya. Sedangkan untuk sinetron juga bejibun alias banyak banget seperti misal Me VS High Heels The Series, Bisikan Dari Atas, Juragan Jengkol, Doo Be Doo, Dimas Dan Raka, Tarzan Cilik, Baim Jaim, serta masih banyak lagi lainnya. Untuk FTV juga cukup banyak seperti contohnya Gadis Manis di Halte Bis, I Love You OB, When Sule Met Sulis, Demi Nama Cinta, dan lain sebagainya. Kalo sitkom ia pernah masuk di acara Extravaganza ABG, OKB, dan Pesbukers. Berbagai produk ternama juga pernah menggunakan jasanya sebagai model atau bintang iklannya. Sebagai pembawa acara program TV, so pasti banyak banget seperti yang sering banget yaitu acara Dahsyat pun demikian dengan single dan video klipnya.

Bahkan hasil survey dari salah satu rumah produksi pernah menempatkan Raffi Ahmad sebagai salah satu artis Indonesia terkaya di tahun 2011 tepatnya di posisi 4 dari 9 artis yang masuk daftar. Bisa dibilang itu hanya sebagian bukti kesuksesannya. Bukti lainnya yaitu banyaknya prestasi yang didapat diantaranya yaitu SCTV Awards 2006 sebagai Aktor Ngetop, Bali International Film Festival 2007 sebagai Best Soundtrack dalam film Bukan Bintang Biasa, Indonesia Kids Choice Awards 2009 sebagai Aktor Pria Favorit, Bintang (tabloid) sebagai Bintang Paling Berkilau 2011, Panasonic Gobel Awards 2012 sebagai Presenter Musik & Variety Show Terfavorit, serta masih banyak lagi lainnya terutama sebagai nominator. So, mungkin itu aja sekilas mengenai Raffi. Semoga semangat dalam meraih kesuksesan di dunia ini bisa menjadi inspirasi. Sedikit pesan moral, ambil sisi positif, dan jadikan sebagai pelajaran kedepan sisi negatifnya.

0 komentar:

Posting Komentar