Sabtu, 02 Februari 2013

Bintang Muda Zaskia Sungkar

Bintang Muda Zaskia Sungkar
Bintang Muda Zaskia Sungkar. Artis yang satu ini masih berumur cukup muda namun sudah mampu menghasilkan sesuatu yang positif bagi kehidupannya. Zaskia Sungkar merupakan kakak dari bintang muda lainnya yaitu Shireen Sungkar. Meskipun istri dari artis muda ternama Irwansyah ini tidak seterkenal adiknya, namun ia juga udah banyak membintangi judul sinetron serta pernah mempresenteri beberapa acara TV yang cukup banyak peminatnya. Makanya juga, ga heran kalau penggemarnya hingga kini tetep banyak. Apalagi Zaskia ini juga cantik dengan didukung postur tubuh yang sesuai. Beruntunglah lelaki yang menjadi pendampingnya (itu menurut ane pribadi hehehe).

Sekilas mengenai profil atau biodata dari Zaskia Sungkar, ia lahir di Jakarta pada 22 Desember 1990. Masih muda dunk tentunya. Terhitung berdasarkan hasil penelusuran, Zaskia ini mengawali karirnya tahun 2007 dimana tercatat ia bermain di sineteron berjudul Bawang Putih Bawang Merah pada tahun itu. Nah kalo judul lain beberapa diantaranya yaitu Seruni, Terlanjur Cinta, dan beberapa lagi lainnya. Nah yang membuat namanya menjadi cukup dikenal waktu itu setelah membuat duet dengan adiknya yaitu The Sisters pada tahun 2008 dan hingga kini duo tersebut masih aktif. Oh ya selain itu semua, ia juga pernah membintangi iklan produk Bank ternama di Indonesia lho. So pasti tentu kiprahnya wanita yang ga kalah cantik dengan pendatang baru Yunita Siregar tersebut selama ini di dunia entertainment ga bisa dipandang sebelah mata dunk.

Oh ya, Zaskia Sungkar ini merupakan anak kedua dari artis lawas ternama yaitu Mark Sungkar dan Fany Bauty. Ya bisa dibilang mungkin bakat entertainmentnya ini berasal dari kedua orang tuanya. Tapi tentu bakat aja ga cukup kan kalo ga dibarengi dengan ketekunan serta kerja keras. So pasti Zaskia ini ga mudah mendapatkan prestasi yang sudah didapat ini (itu juga menurut admin Indonesia Terkini pribadi hehehe). Wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Pangeran Abdul Qawi dari Brunei tersebut menyatakan lebih menyukai dunia tarik suara dibandingkan seni peran. Ia pun pernah juga membuat atau merilis sebuah single lagu bersama dengan suaminya setelah menikah. Usaha pertamanya telah dibuka bergabung dengan sang adik yaitu TK Khalifah di Bintaro, Tangerang. Dan ya mungkin, mungkin lho ya, karena itu juga sekarang Zaskia jadi jarang muncul di layar kaca televisi.

0 komentar:

Posting Komentar