Senin, 17 September 2012

Cerita Lucu Penyegar Pikiran

Cerita Lucu Penyegar Pikiran
Cerita Lucu Penyegar Pikiran. Hiburan merupakan salah satu hal yang bisa membuat kita menjadi segar kembali setelah seharian beraktifitas. Beberapa hiburan yang biasanya dilakukan adalah dengan menonton acara yang disukai, mendengarkan musik, memainkan berbagai Jenis Game Terbaru 2012, dan juga membaca cerita lucu yang ada. Nah disini penulis akan sedikit berbagi tentang cerita yang bagi saya sendiri cukup lucu dan bisa membuat kita tersenyum. Pastinya bermanfaat dunk. Sebab senyum maupun ketawa tidak hanya akan membuat pikiran menjadi segar, namun juga bisa membuat kita awet muda (katanya).

Langsung aja berikut beberapa Cerita Lucu yang bisa disharingkan pada postingan kali ini.
Ragu.
Sebuah vas bunga pecah berantantakan. Sang ayah langsung saja merasa yakin bahwa yang melakukannya adalah si Doni puteranya yang masih berusia 6 tahun. Oleh sebab itu dengan kondisi sedang lelah tanpa tanya lagi ia langsung memarahi puteranya itu.
Namun seketika isterinya datang menghampiri dan berujar : " Mas jangan langsung menuduh Doni yang memecahkan bunganya dunk. Siapa tahu ada kucing lewat yang melakukannya." Sejenak sang suami berpikir mungkin ada benarnya juga apa yang dikatakan oleh istrinya itu. Ia pun langsung berpaling menuju kamar mandi.
Lalu si Ibu itu bertanya pada Doni anaknya. "Benarkah kamu yang memecahkan vas bunga itu?" Doni pun menjawab : "Benar Bu. Namun saya kini menjadi ragu setelah mendengar kata-kata Ibu tadi. Apa benar saya yang melakukannya atau tadi emank ada kucing." hehehe...

Cerita Lucu Dua Pilihan. Ada dua orang remaja sedang berbincang dengan serius.
Gadis : Mengapa Kau tak dapat berkata dengan pasti kapan waktunya kau mau melamar dan menikahi aku?
Pemuda : Maaf, sebab saat ini saya sedang menghadapi dua pilihan yang sangat sulit untuk ditentukan.
Gadis : Apa saja pilihan itu?
Pemuda : Saya masih bingung apakah harus menikahimu atau dengan gadis lain.

Terlambat.
Seorang murid datang terlambat ke sekolahan. Si guru pun bertanya kepada si murid yang terlambat itu, "Kenapa kamu terlambat lagi Ton?". Dengan nada santai si Toni menjawab, "Soalnya ada peraturan baru dijalanan Bu." Karena penasaran dengan jawabannya, guru tadi bertanya lagi, "Apa hubungannya antara terlambat dengan pertaruran baru tersebut? Kamu jangan mengada-ada." Toni pun menjawab lagi, "Soalnya peraturan itu berbunyi : Sekolah 300m, jalan perlahan."

Yah mungkin cuma itu sekilas demi sekilas Cerita Lucu yang bisa penulis sampaikan. Mungkin agak sedikit jayus ya? Tapi lumayan dunk untuk bisa membuat kita tertawa atau paling tidak tersenyum manis. Semoga menghibur ya kawan-kawan. Dan kalau kalian ingin menambahkan beberapa Cerita Lucu lain yang ga kalah lucu, langsung masukin aja ke kolom komentar okeh. Terima kasih sebelumnya sudah mau berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar