Kamis, 20 September 2012

Biodata Artis Agnes Monica

Biodata Artis Agnes Monica
Biodata Artis Agnes Monica. Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang masih muda ini. Ia sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment nasional maupun internasional. Namanya pun sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan beragam penghargaan pernah diraihnya. Siapa lagi kalau bukan Agnes Monica yang mempunyai banyak sekali talenta didalam dirinya. Ga heran kalau penggemarnya hingga semakin bertambah banyak yang terlihat dari semakin banyaknya masyarakat yang ingin mengenal lagi lebih dalam mengenai si doi melalui profil atau biodatanya yang tersebar lkuas di dunia maya. Dan penulis sendiri pun sebenarnya menggemari Agnes karena ia mempunyai jiwa yang tekun, semangat, kerja keras, dan pantang menyerah yang tentunya memberikan inspirasi tersendiri bagi kita semua. Selain itu tidak kalah cantik dengan Gisella Anastasya lho sob.

Berdasarkan sumber penelusuran yang sudah dilakukan, Agnes Monica lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986. Ya bisa dibilang umurnya sama dengan penulis karena lahir di tahun yang sama. Ia disebut sebagai artis multitalenta atau bintang papan atas dengan sejuta bakat sebab ia tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktris, namun juga sebagai seorang penari, presenter, pencipta lagu, produser rekaman, serta perancang busana yang handal. Tidak heran kalau penyuka jenis Pop, dan R&B ini begitu digemari. Selain itu ia tidak hanya mempunyai suara yang begitu merdu, namun juga mempunyai skill bermain alat musik piano yang luar biasa. Maka dari itu ga ada salahnya dunk kalau artikel biodata artis Agnes Monica ini ditulis. Karena ia bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi dan motivasi para kawula muda.

Karir dari pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini sendiri dimuali pada tahun 1992. Sejak saat itu bakat dan kemampuan gadis yang tidak kalah cantik dengan Mikha Tambayong ini sudah terlihat dengan sangat jelas. Di usia 6 tahun ia sudah menelurkan tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Tidak hanya itu saja, Agnes juga berkembang ke dunia presenter serta dunia seni peran. Keinginannya yang begitu kuat membuatnya terus berlatih dengan giat tanpa lelah demi mewujudkan impiannya untuk bisa Go Internasional. Dan kini cita-cita berkah kerja kerasnya selama ini pun telah terwujud. Beragam single lagunya pun ramai peminat mulai dari anak-anak hingga orang berumur. Ia pun pernah berduet dengan musisi luar legendaris. Ya mungkin itu saja sekilas informasi mengenai Biodata Artis Agnes Monica. Semoga bisa dijadikan inspirasi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar