Senin, 30 April 2012

Jenis Game Terbaru 2012 yang Menarik

Jenis Game Terbaru 2012 yang Menarik
Jenis Game Terbaru 2012 yang Menarik. Permainan memang selalu menarik perhatian dari masyarakat Indonesia. Sebab dengan tingkat kepenatan yang begitu tinggi bagi para pekerja di sini, permainan atau game bisa menjadi salah satu hiburan yang tepat digunakan. Mungkin informasi ini bukanlah yang terkini, tapi agak ada salahnya dunk kalau kita flashback lagi tentang berbagai Game Terbaru 2012. Siapa tau ada permainan yang belum kamu ketahui dan belum dicoba. Lalu, apa aja ya kira-kira Jenis Game Terbaru 2012 yang Menarik untuk diikuti informasinya selain Game Naruto PC yang sudah dijelaskan sebelumnya? Silahkan dilanjutkan ya.

Beberapa diantaranya yaitu GTA V yang merupakan kelanjutan dan versi terbaru dari game GTA itu. Lalu juga ada Far Cry 3 dan Halo 4. Lalu salah satu game paling laris yaitu Counter Strike yang akan kembali keluar dengan title Counter Strike Global Offensive. Kemudian juga ada Bioshock Infinite yang menceritakan petualangan di kota bawah laut yang pastinya akan sangat menarik sekali untuk dimainkan. Tidak ketinggalan pula game atau permainan yang layak kalian ikuti yaitu Hitman Absolution. Selain itu ada pula permainan Mass Effect 3, dan masih banyak lagi.

Tentu saja semua game terbaru 2012 yang penulis sebutkan diatas dapat membuat anda terkesima memainkannya. Kenapa? Karena semua telah mengalami perkembangan yang luar biasa demi memuaskan para pecinta game alias gamers. Jadi kalau kalian memang merasa sebagai gamers sejati, tentu ga mau melewatkan kesempatan untuk mendapatkan permainan itu dan merasakan sensasi luar biasa dari perkembangan teknologi dunia hiburan berupa game itu donk. Harga-harga dari berbagai game yang penulis sebutkan juga ternyata ga terlalu mahal koq, alias masih terjangkau kantong teman-teman semua. Ya itulah sekilas informasinya.

0 komentar:

Posting Komentar