Sabtu, 09 Juni 2012

Anggota Baru Cherry Belle

Anggota Baru Cherry Belle
Anggota Baru Cherry Belle - Audisi pencarian anggota terbaru untuk girlband Cherry Belle telah berakhir. Dan pemenang sekaligus yang akan menjadi Chibi terbaru menggantikan 2 personil sebelumnya adalah Stefanny dan Kezia. Dua dara muda tersebut berhasil menyingkirkan banyak peserta lain yang tidak kalah hebat dan berbakat untuk bergabung dengan Gigi Chibi dkk. Selama kurun waktu 1 bulan dalam karantina dua dara manis yang tentunya masih muda itu berhasil memukau para juri ajang itu dan juga pihak manajemen. Banyak kriteria menarik dari dua peserta yang dianggap cocok sekali dengan gaya Chibi. Setelah keduanya terpilih, dunia maya langsung berkecamuk dengan banyaknya pencarian mengenai profil atau biodata dari personil barunya itu.

Oh ya, dibabak final mereka berdua berhasil menyingkirkan 2 peserta audisi terkuat lainnya yaitu Arie dan Vicky lho. Ini nech sekilas informasi mengenai profil atau biodata anggota terbarunya itu. Stefanny mempunyai nama lengkap Stefanny Margaretha Aay. Ia merupakan dara kelahiran 31 Maret 1993 di Bandung Jawa Barat. Selain skill atau kemampuannya yang mumpuni, oleh Anisa Chibi dan anggota Chibi yang lain ia dianggap mempunyai kebesaran dan ketulusan hati untuk terus mendukung kiprah Cherry Belle di dunia musik tanah air. Tidak heran jika nilai plus diberikan oleh dara Bandung itu. Sedangkan Kezia merupakan saudari dari artis ternama Indonesia Angel Karamoy. Namun bukan karena hal itu ia terpilih. Anggota Chibi lainnya mengatakan sebelumnya mereka tidak begitu mengetahui kalau dara kelahiran Jakarta ini adalah adiknya Angel Karamoy.

Oh ya, Kezia ini lahir di Jakarta pada 15 Maret 1993 dengan nama lengkap Kezia Karamoy. Sifat aslinya yang memang periang serta mempunyai satu gaya unik yang dianggap lucu yang membuatnya mendapat perhatian lebih dari para juri serta pihak manajemen. Dari hasil seleksi itu, diharapkan kedua anggota terbarunya dapat cepat beradaptasi dan berkiprah bersama dengan anggota Cherry Belle yang lainnya. Ya kalo gitu selamat aja dech buat Kezia dan juga Steffany atas keberhasilannya. Semoga dapat terus mengembangkan sayapnya di dunia tarik suara bersama dengan girlband fenomenal Chibi. Selamat dan sukses selalu ya buat kalian semuanya. Oh ya jangan lewatkan juga kabar mengenai si artis imut Jessica Iskandar yang tidak pernah surut dibicarakan.

0 komentar:

Posting Komentar