Rabu, 11 April 2012

Biodata Jessica Iskandar Si Artis Imut

Biodata Jessica Iskandar Si Artis Imut
Biodata Jessica Iskandar. 29 Januari 1988 merupakan waktu dimana Jessica Iskandar dilahirkan tepatnya di Jakarta Indonesia. Ia merupakan seorang artis dan penyanyi yang sudah cukup mempunyai nama. Gadis yang akrab dipanggil Icha ini semakin meraih ketenaran kala gosip mengenai foto-foto pribadinya tersebar luas di dunia maya. Namun kini ia kembali ramai dibicarakan karena hubungan spesialnya dengan bintang ternama pula yaitu Olga Syahputra. Tidak heran biodata lengkap si doi begitu banyak yang mencari seperti halnya Gisella Anastasia yang baru saja jadian sama Gading Martin.

Awal karir Jessica Iskandar di dunia entertainment di mulai pada tahun 2005 dan hingga kini ia masih aktif di bidang tersebut. Jadi jangan kaget kalau pengagumnya juga udah banyak banget apalagi Jessica juga ga kalah cantik dengan Asmirandah. Tapi bagi kalian yang baru saja ngefans sama dara imut itu, kayaknya perlu baca nech Biodata Jessica Iskandar. Dulu si Chika ini mengawalinya dari dunia modelling. Bahkan ia juga pernah belajar di sekolah khusus model yaitu di John Casablanca.

Namanya mulai melambung tinggi dan ga kalah terkenal dengan Gigi Chibi setelah Chika mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Sejak saat itulah Jessica Iskandar mulai sering muncul di layar kaca televisi. Bahkan nech, si doi juga pernah main di film Malaysia pada tahun 2007 yang judulnya Diva. Namun kini ia lebih sering muncul sebagai pemain sinetron dan presenter serta komedi situasi. Ditengah kesibukannya mencari uang, ia pun masih melanjutkan pendidikannya di Universitas Trisakti Jakarta jurusan Desain Interior.

0 komentar:

Posting Komentar