Senin, 09 April 2012

Profil Gisella Anastasia Idol

Profil Gisella Anastasia Idol
Profil Gisella Anastasia Idol. Senang dengan acara komedi OVJ yang disiarkan oleh Trans 7? Pasti pernah lihat sinden tamu yang bernama Gisella Anastasia atau biasa dipanggil Gisel Idol. Ya, mantan peserta Indonesian Idol ini merupakan salah satu sinden tamu yang sudah sangat sering atau acapkali muncul di acara OVJ singkatan dari Opera Van Java. Namanya di dunia entertainment juga sudah tidak diragukan lagi. Tapi ia tambah lebih kenal dan ga kalah tenar dengan bintang Korea Lee Min Ho setelah dirinya menjadi pacar dari Gading Martin.

Gading sendiri adalah seorang aktor dan presenter ternama anak dari bintang ternama pula Roy Martin. Gisella Anastasia nama lengkap sinden tamu mantan peserta dan finalis Indonesian Idol di tahun 2008 itu. Ia merupakan dara dari Surabaya Jawa Timur Indonesia tepatnya pada 16 November 1990. Ia mengawali karirnya di dunia tarik suara pada tahun 2008 dan hingga saat ini masih aktif menekuni bidang tersebut. Jenis musik yang dibawakannya bergenre POP. Penampilan serta wajahnya ga kalah cantik dan menawan dengan bintang ternama Asmirandah.

Beberapa waktu terakhir nama Gisel kembali ramai dibicarakan setelah foto mesra dirinya dengan Gading Martin tersebar luas di dunia maya. Usut punya usut kedua pihak belum mengakui gosip mengenai hubungan spesial diantara mereka. Namun gosip telah berakhir ketika Gading secara jantan menyatakan perasaannya di atas panggung pada acara yang ia bawakan yaitu Inbox dimana pada saat itu Gisella Anastasia Idol yang notabene merupakan mantan pacar dari Desta Club Eighties sedang bernyanyi. Itulah sekilas informasinya mengenai Profil Gisella Anastasia Idol.

0 komentar:

Posting Komentar