Sabtu, 09 Maret 2013

Bintang Muda Fatin Shidqia Lubis

Bintang Muda Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia Lubis. Dara muda yang satu ini sekarang sudah seperti dan bahkan bisa dibilang memang sudah menjadi seorang bintang besar layaknya artis muda Zaskia Sungkar (sama cantiknya lho). Fatin Shidqia Lubis adalah nama lengkapnya. Dia merupakan finalis 12 besar di ajang pencarian bakat pada salah satu stasiun televisi swasta. Penampilan perdananya pada saat audisi benar-benar memukau para juri yang merupakan musisi-musisi ternama seperti Ahmad Dhani, Rossa, Beby Romeo, dan Wulan (juri tambahan), serta masyarakat umumnya yang menyaksikan audisi tersebut. Bisa dikatakan warna suaranya memang khas banget alias ga umum. Di acara itu sendiri Fatin membawakan lagu dari penyanyi luar Negeri yaitu Bruno Mars yang berjudul Grenade.

Manisnya pun semakin terlihat ketika tersenyum dan memang terlihat jelas ia masih polos, lugu, serta pemalu. Nilai tambahnya lagi, Fatin Shidqia Lubis menjadi rebutan dari Rossa dan Ahmad Dhani untuk menjadi mentornya. Namun akhirnya ia memilih mantan istri Yoyok Padi meskipun pada saat itu si pemilik RCM Dhani mengatakan suka dengan suaranya dan diakui Fatin spechtless dengar pernyataan itu. Hasil voting 4 yes pun akhirnya didapatkan untuk akhirnya melanjutkan langkah menuju ke Bootcamp. Dan setelah Fatin memperoleh banyak pujian itulah namanya langsung meledak di dunia maya maupun nyata. Ga sedikit masyarakat Indonesia Terkini yang akhirnya menonton video dara berusia 16 tahun itu. So pasti informasi profil atau biodata pelajar juga dicari oleh masyarakat luas utamanya ya melalui internet.

Jumlah penggemarnya pun semakin banyak tiap waktunya. Ditambah lagi ketika videonya saat audisi itu masuk ke situs resmi Bruno Mars (penyanyi asli lagu Grenade). Oh ya lanjut lagi, di Bootcamp ia kembali lolos ke judges home visit hingga akhirnya masuk ke Galashow. Fatin Shidqia Lubis ini sekolah di SMAN 97 Ciganjur, Jaksel. Selain sekolah, aktifitas lain dari seorang Fatin yaitu bermain band. Dan hasil penelusuran yang dilakukan, ternyata gadis berkerudung itu sudah Dan I karate dimana untuk mendapatkannya ia berlatih dengan pasukan marinir. Pelajar SMU tersebut juga ternyata pernah jadi Juara III pidato bahasa Inggris meskipun dirinya mengakui kurang begitu sip di Prononciation. Tapi itu udah luar biasa bagi seorang remaja berumur 16 tahun. So, buat yang pengen dukung Fatin silahkan didukung dan ditonton aksinya ya.

0 komentar:

Posting Komentar