Sabtu, 09 Februari 2013

Peluang Besar Bisnis Lapangan Futsal

Peluang Besar Bisnis Lapangan Futsal
Bisnis Lapangan Futsal. Jika berbicara tentang sebuah usaha atau bisnis memang tidak akan pernah ada habisnya. Sebab memang banyak peluang yang tercipta dan bisa terjadi jika saja kita tanggap. Sebagai contoh yaitu Bisnis Lapangan Futsal dimana olahraga yang satu ini udah pasti kita semua tau dunk. Selain Hobi Koleksi Menjadi Sumber Pemasukan, hobi dalam bidang olahraga futsal ini juga bisa mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit utamanya pada tahun ini. Seperti diketahui, futsal termasuk bagian dari hobi dalam berolahraga menghasilkan keringat. Jenis tersebut tidak jauh berbeda dengan sepakbola pada umumnya, hanya saja lapangan yang digunakan memang lebih kecil sehingga jumlah pemain pun lebih sedikit menyesuaikan luas lapangan itu. Nah kegemaran tersebut ternyata juga bisa menjadi sumber penghasilan yang potensial lho.

Dari segi pangsa pasar, udah jelas peminatnya tidaklah sedikit. Terus kalo dari segi penyedia arena permainan futsal bisa dibilang masih belum begitu membahana dan bisa dibilang termasuk Peluang Usaha Bisnis Sampingan maupun utama yang begitu luar biasa. Dalam artian masih sedikit penyedia tempat bermain sepakbola dengan luas serta jumlah pemain yang terbatas itu. Tentunya hal tersebut merupakan peluang yang sungguh luar biasa khususnya jika mendapatkan tempat yang strategis semisal di area sekitar perkampusan. So pasti keuntungan juga akan mengalir dari ladang itu. Namun memang dibalik itu semua ada beberapa hal yang patut untuk diperhatikan. Membuka sebuah Bisnis Lapangan Futsal dipastikan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Pertama mulai dari lahan yang akan digunakan. Pastinya jumlah lapangan yang lebih dari satu sangat diperlukan sehingga tidak menimbulkan antrian yang membludak.

Kedua yaitu biaya proses pembangunan yang pastinya juga cukup menguras kantong. Ketiga perekrutan serta pembayaran untuk para karyawan. Dan terakhir serta paling penting adalah biaya perawatan yang dipastikan tidak sedikit biaya yang dikeluarkan. Sebenarnya masih banyak hal lagi yang patut untuk diperhatikan layaknya pada Bisnis Investasi Properti yang mempunyai banyak strategi jitu, namun menurut penulis sendiri beberapa yang disebutkan itu merupakan yang terpenting. Dan belum lagi jika kita memberikan konsep untuk semacam lesehan cafe sehingga memungkinkan pengunjung bisa langsung mendapatkan tempat istirahat yang nyaman setelah mereka berlelah ria bermain olahraga futsal. Ya memang bisa dibilang Bisnis Lapangan Futsal ini sangat menjanjikan terutama jika kita bisa melihat peluang lokasi yang tepat serta ditambah beberapa konsep kreatifitas didalam penyajiannya. Akan tetapi memang biaya yang diperlukan tidaklah sedikit.

0 komentar:

Posting Komentar