Minggu, 20 Januari 2013

WOW!!! Games Android Terbaru Tahun Ini

Games Android Terbaru
Games Android Terbaru. Sudah menjadi rahasia umum kalau sekarang kebanyakan masyarakat telah mengenal yang namanya android. Dan kecanggihan teknologi yang satu ini sudah sangat familiar serta banyak yang menggunakan terutama karena memang banyak kegunaannya. Nah salah satu fungsinya yaitu mampu mengurangi rasa penat atau stress dengan beragam permainan yang disediakan. Khusus untuk fungsi yang satu ini, penulis akan mencoba memberikan sedikit informasi tentang Games Android Terbaru di tahun ini yaitu 2013 alias yang akan segera dirilis, pun demikian dengan beberapa game terbagus untuk kalian coba yang pastinya ga kalah seru dengan Games PC Terbaru 2013 untuk diketahui. Ya sapa tau bisa jadi refferensi teman-teman semua pengguna Android.

Udah pada ga sabar kan pengen tau apa saja Games Android Terbaru serta beberapa refferensi permainan terbaik Android selama ini menurut penulis? Sama, saya juga ga sabar untuk memberikan informasi lebih lanjutnya. Ok deh daripada kelamaan basa basi ga jelas mending langsung aja ya brow/sis. Ini dia nih informasinya.

Games Android Terbaru Segera Rilis :
1. Broken Sword 5 The Serpent’s Curse
Sensasi petualangan dengan 2D yang terbaik. Rilis dikisaran 3 bulan awal tahun ini.
2. GT Racing 2 Motor Academy
Kabar games yang satu ini masih cukup buram. Namun memang sedang dipersiapkan rilis tahun ini.
3. Fast and Furious 6
Teman-teman tentu paham permainan ini kurang lebihnya seperti apa. Dari informasinya kemungkinan besar akan dirilis pada Mei 2013.
4. Shadowrun Online
Kabarnya permainan menarik ini memberikan grafik yang sangat luar biasa. Rilis kemungkinan di bulan Mei 2013.
5. Iron Man 3
Perilisan sekitar di bulan April 2013 dimana gambaran pasti kalian kurang lebihnya tau tentang apa permainan ini nantinya.
6. Modern Combat 5 The Last War
Jenis yang satu ini baru sekedar rumor akan di rilis pada pertengahan 2013.
7. Asassin’s Creed: Utopia
Menarik dan layak dinanti, mungkin itu sedikit gambaran tentang permainan yang akan dirilis antara 4 bulan kedepan ini.
8. Dragon Hunter
Seru pastinya dan menegangkan tentang permainan yang akan dirilis kisaran 4 bulan kedepan tersebut.

Mungkin itu saja sedikit kabar tentang permainan terbaru yang akan segera keluar di tahun ini dari sekian banyaknya permainan. Nah kalo untuk refferensi game yang bagus untuk dicoba antara lain :
1. Angry Birds
Kalau kamu semua pecinta game, pasti ngerti permainan yang sedang digandrungi ini. Penggunanya pun kian hari kian bertambah banyak apalagi juga ada untuk yang Angry Birds Star Wars yang hadir dengan karakter baru. Khusus yang star wars ini juga dilengkap dengan senjata ala star wars.
2. Frozen Bubble
Permainan ini cukup banyak peminat dan mampu mengurangi tingkat penat kita. Apalagi tugas kita cukup mudah yaitu hanya menjatuhkan bola-bola berwarna yang sama. Semakin cepat bola habis maka nilai kita pun semakin tinggi.
3. Red Stone
Ini permainan yang bisa dijadikan sebagai salah satu favorit. Permainannya cukup sulit sehingga membuat kita gemas untuk dapat memenangkannya.  Game puzzle ini memberikan kita tugas untuk mencari jalan keluar dari suatu kotak yang terdiri dari ukuran-ukuran tertentu.
4. Replica Island
Unik dan menarik sedikit gambarannya bagi kalian yang belum tau. Kamu semua harus bisa melompat, memantul, serta mengumpulkan bola-bola yang ada pada permainan tersebut.
5. ConnecToo
Senang mengasah logika? Mending coba aja permainan yang satu ini. Diharuskan berpikir cepat serta dengan beberapa rintangan yang berbeda memberikan sensasi tersendiri.
6. Newton
Cukup sulit juga nih ngejelasin tentang permainan yang ada kaitannya dengan dunia matematika serta fisika ini. So, mending kalian langsung coba aja. Yang pasti menarik deh.
7. Bebbled
Cukup seru dan menarik dimainkan karena cukup mudah dimana anda hanya perlu menjatuhkan permata di atas permata lainnya dengan warna yang sama.
8. Gem Miner
Bisa dibilang permainan ini cukup unik karena kamu semua ditugaskan untuk menggali barang-barang dari tanah dimana ada beberapa kekuatan tambahan yang bisa didapatkan.

Mungkin cuma itu aja sekilas mengenai ulasannya tentang Games Android Terbaru serta beberapa refferensi permainan Android yang bagus dan layak untuk kalian coba. Sorry banget nih brow/sis sekalian, penjelasan yang diberikan sangat singkat. Biar kalian tambah penasaran dan langsung mencobanya. Apalagi kalau penjelasan atau teori kan ga sama dengan prakteknya langsung yang pastinya lebih seru dari yang dibayangkan. Oke deh gitu aja, selamat mencoba, semoga membantu serta bermanfaat, dan dapat terhibur dengan permainan yang sudah disebutkan itu.

0 komentar:

Posting Komentar