Jumat, 28 Desember 2012

Spesifikasi Komputer Rakitan Terbaik

Spesifikasi Komputer Rakitan Terbaik
Spesifikasi Komputer Rakitan Terbaik. Komputer merupakan salah satu peralatan elektronik yang kini sudah semakin lumrah dipunyai oleh masyarakat. Kegunaan atau fungsinya juga sangat banyak mulai dari mengerjakan tugas rumah dan kantor, beronline ria, mencari informasi seputar Cara Root Android dengan koneksi internet, ataupun hanya untuk sekedar menghilangkan penat seperti bermain game, dan lain sebagainya. Pastinya manfaat yang diberikan oleh komputer ini cukup banyak tergantung dengan kebutuhan masing-masing. Bahkan uniknya, kemunculan sejumlah elektronik lain seperti laptop, netbook, dan lain sebagainya tidak mengurangi minat daripada pengguna komputer. Maka dari itu kalian perlu Spesifikasi Komputer Rakitan Terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Yapz memang inilah salah satu kelebihan dari komputer Indonesia Terkini dibanding dengan alat elektronik serupa dimana pada komputer kita bisa merakitnya sesuai dengan kebutuhan atau keinginan. Bahkan kalau kalian ingin mempelajarinya juga gampang sehingga bisa bongkar sendiri pada saat ingin mengganti atau menambahkan ram, memory, dan lain sebagainya. Waduh jadi ngelantur kemana-mana ya. Ok deh lanjut lagi yang akan dijelaskan tentang Spesifikasi Komputer Rakitan Terbaik yaitu yang fungsinya untuk bermain game. Kenapa? Karena untuk saat ini memang kebanyakan pengguna kompi (kalau kata saya) adalah para gamers. Alasannya seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya dimana kita dapat dengan mudah menambah atau mengganti perangkat yang ada didalamnya dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dan kebanyakan gamers pastinya ingin suatu spesifikasi komputer yang maksimal tidak terkecuali bermain Games Angry Birds via online. Jadi dalam memainkan suatu game termasuk game online dengan lancar tanpa tersendat-sendat akibat dari keterbatasan atau kemampuan suatu komponen komputer. Haduh jadi ngelantur lagi. Ini dia Spesifikasi Komputer Rakitan Terbaik yang bisa dishare ke teman-teman semua. Komposisinya yaitu MainBoard MB Jetway A55, Prosesor AMD APU A6 X4 3650 2,6G Quad Core dengan ukuran HDD 250 GB. Kemudian RAM-nya 4 GB DDR3 Lifetime disertai VGA ob VGA ATI Radeon HD6530 128BIT 2GB DDR3. Lalu kelengkapan standart lainnya seperti DVD RW LG, Cassing Cassing Power PRO 470W, Mouse dan Keyboard Standart. Kalo pengen lebih enak dalam bermain ada baiknya kalian gunakan LCD LED LG 19 Wide. Spesifikasi ini dijamin mutakhir sob.

Tapi kalau kalian ada yang merasa berat dengan spesifikasi diatas karena kisaran harganya juga cukup mahal, ga ada salahnya mencoba yang lebih murah dulu jangkauan harganya. Ya nanti kalau udah ada keuangan lagi baru deh kalian upgrade satu persatu agar lebih baik. Khusus untuk yang kisaran harga terjangkau spesifikasinya yaitu Prosesor AMD Athlon II X2 240 2,8G dengan MainBoard Jetway 760G. Lalu dilengkapi dengan RAM 2 GB DDR3 Lifetime, VGA On Board VGA ATI RADEON HD3000 700MB, serta HDD 160 GB. Selain itu tentunya juga dengan kelengkapan lain seperti Cassing Cassing Power PRO 470W, DVD RW LG, Mouse dan Keyboard Standart. LCD LED Inforce 16 Wide dirasa juga sudah cukup untuk membuat anda merasa nyaman bermain game di depan komputer. Ya mungkin itu dulu aja ya informasi yang bisa diberikan. Oh ya sedikit saran nih sob, senang bermain sih boleh aja. Tapi ingat jangan sampai lupa waktu dan jaga kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar