Rabu, 19 Desember 2012

Bintang Muda Yunita Siregar

Bintang Muda Yunita Siregar
Yunita Siregar. Sorry nih temen-temen semua akhir-akhir ini yang dibahas dari ranah entertainment. Soalnya lagi terpesona dengan para bintang muda yang berbakat yang sekarang banyak bermunculan. Dan salah satunya yaitu Yunita Siregar yang juga bermain dalam sinetron Love In Paris, berperan sebagai Aqila. Di sinetron itu ia berperan sebagai saudara kembar dari Jasmine yang dilakonkan oleh Michelle Ziudith yang juga termasuk bintang muda berbakat. Nah sinetron itu merupakan langkah awalnya di dunia entertainment. Tapi siapa sangka ternyata aktingnya benar-benar luar biasa. Keliatan banget deh kalo dia merupakan salah satu calon bintang besar dimasa depan.

So pasti gadis kelahiran 19 Juni 1994 di Jakarta yang bernama lengkap Yunita Siregar bukan tidak mungkin dapat membanggakan dunia perfilman tanah air dimasa yang akan datang. Apalagi kalau diliat dari tahun kelahirannya keliatan banget kan kalo dia itu masih sangatlah muda. Dan dilangkah perdananya ia langsung mendapat salah satu peran utama di sinetron yang sekarang sedang ramai digandrungi masyarakat itu. Dan hebat serta luar biasanya Yunita mampu menjawab semuanya dengan akting yang mempesona meskipun ia harus beradu akting dengan aktor muda ternama Rio Dewanto yang sudah terlebih dahulu berkecimpung di dunia entertainment. Oh ya kabarnya dia juga seneng lho karena akting perdananya langsung menjadi salah satu pemeran utama dan dilangsungkan di Paris, Perancis yang dikenal sebagai kota Mode.

Ya bisa dibilang si Yunita Siregar ini beruntung ya. Tapi sekali lagi kalau melihat hasil akting yang kita dilayar kaca televisi kita pada sinetron tersebut, sepertinya sesuai koq. Ia bener-bener terlihat luar biasa dalam berakting seperti lawan mainnya pada sinetron tersebut yaitu Dimas Anggara. Padahal lawan mainnya juga banyak yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia entertainment dan mempunyai nama besar. So, mungkin itu aja informasi tentang biodata atau profil pendatang baru bintang muda Yunita Siregar. Semoga ia semakin bagus lagi dalam berkarir dan bisa turut membanggakan nama bangsa di dunia perfilman tanah air dimasa mendatang. Kalo temen-temen punya informasi lebih mengenai si do'i langsung masukkin aja ke kolom komentar ok brow.

0 komentar:

Posting Komentar