Senin, 08 April 2013

Review Smartphone Blackberry 10

Review Smartphone Blackberry 10
Review Smartphone Blackberry 10. Pada kesempatan sebelumnya dari dunia teknologi penulis sudah sekilas menginformasikan mengenai Samsung Galaxy Tab 10.1. Nah dikesempatan ini akan sedikit dishare informasi tentang Smartphone BlackBerry 10 dimana alat komunikasi canggih tersebut masih tergolong kabar baru diarea teknologi gadget ya walaupun ga baru-baru banget juga sih. Berhembus kabar produsen HP cerdas yang dikenal dengan singkatan BB itu akan segera meluncurkan produk terbaru mereka OS 10 dengan berbagai jenis type seperti diantaranya BB Z10, 10 Sliding Tipe, 10 Naples N Series, 10 N Series Nevada, 10 Laguna L Series, 10 Lisbon L Series, 10 L Series London, 10 Blade, 10 Aristo, 10 N Series Touch, dan BB 10 Dev Alpha.

Nah, dari semua jenis type tersebut diatas, penulis akan sekilas share untuk spesifikasi BlackBerry Z10, Blade, dan BlackBerry 10 Aristo. Sebelum lebih lanjut lagi, dua seri BlackBerryy 10 L dan N, L series menandakan desainnya yang full touchscreen, sementara N series lebih bergaya Qwerty ala model BB yang populer saat ini. Ok balik lagi ke pokok pembahasan, spek untuk type Z10 diantaranya multitouch, baterai Li-Ion 1800 mAh, lalu memori inetrnal 16GB disertai pula MicroSD hingga 64 GB, kamera utama 8 MP dengan resolusi 3264x2448 piksel dan kamera kedua 2 MP 720p@30fps, dilengkapi juga dengan fitur geo-tagging, continuous auto focus, image stabilization, dan face detection Chipset, kemudian prosessornya Dual Core 1.5 GHz, dan lain-lain.

Selanjutnya mengenai BlackBerry 10 Blade, spesifikasi yang diberikan yaitu konektivitas micro HDMI, micro VGA atau micro port USB, dan Micro SD. Selain itu prosessornya Quad-core 1,5Ghz, kameranya 12 megapixel, dengan layar utama full touchscreen, dan masih banyak lagi lainnya. Sedangkan untuk BB OS 10 type Aristo (kabar terbaru yang mengejutkan dan katanya sih dirilis awal tahun depan), spesifikasi bocoran yang didapat yaitu layar jumbo 4.65 inci resolusi HD 720 x 1280 piksel namun cukup tipis dengan ketebalan hanya 8.8 mm. Dan lebih lanjut mengenai Aristo ini masih belum ada bocoran lagi. Oh ya, untuk harga dari masing-masing type itu sendiri penulis masih belum dapat memastikan. Tapi berhembus kabar katanya sih berkisar antara 6 sampai 9 jeti lebih. Wah lumayan juga ya harganya. Oke deh mungkin itu aja dulu sekilas informasinya. Semoga bermanfaat seperti halnya Kumpulan List Game Online Gratis diartikel sebelumnya ya.

0 komentar:

Posting Komentar