Jumat, 14 Desember 2012

Biodata Rio Dewanto Semakin Dicari

Biodata Rio Dewanto
Biodata Rio Dewanto. Share info lagi nih dari dunia entertainment tanah air. Aktor yang satu ini udah cukup lama berkecimpung di dunia seni peran dan udah sering banget muncul dilayar kaca televisi. Dia adalah Rio Dewanto. Pasti kenal dunk. Namun namanya kini semakin dikenal setelah berperan pada film Paris In Love bersama Dimas Anggara dan juga beberapa sineas muda serta selebrity kawakan lainnya. Terbukti pencarian informasi seperti Biodata Rio Dewanto dan seputarnya semakin banyak khususnya di dunia maya. Ya ga heran juga sih, selain wajahnya ga kalah tampan dengan penulis (hehehe), bentuk tubuhnya juga bisa dibilang keren. Apalagi kemampuan beraktingnya benar-benar luar biasa disetiap judul yang ia perankan tidak terkecuali yang sekarang ini.

Pria yang lahir pada 28 Agustus 1987 ini memulai karirnya sebagai pemeran FTV. Namun lambat laun berkat kemampuannya pula ia mendapatkan pemeran figuran pada sebuah film layar lebar. Dan seiring berjalannya waktu, Rio sering mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama. Sudah puluhan judul FTV yang pernah ia perankan seperti misalnya Pulang Malu Ngga Pulang Rindu, Rocker Pulang Kampung, dan lain sebagainya. Bayangin deh kurang lebih udah 30 judul FTV yang pernah ia perankan jadi ga mungkin dunk disebutin semuanya. Pun demikian dengan sinetron dan film yang pernah ia bintangi meskipun tidak sebanyak di FTV. Jadi udah ga diragukan lagi pengalaman serta bakat yang dipunya terutama jumlah para penggemar beratnya. Aktor yang juga berbakat di dunia menyanyi dan menggambar ini awal film layar lebar bermain di film Ratu Kosmopolitan, dan Pintu Terlarang sebagai figuran.

Kemudian Rio Dewanto juga pernah bermain di film Garuda di Dadaku 2, Arisan! 2, Tanda Tanya, dan beberapa lagi lainnya baik sebagai figuran maupun pemeran utama. Nah khusus dari ranah sinetron ia pernah bermain di judul Cucu Menantu, Kasih dan Amara, serta yang terbaru yaitu Love in Paris yang membuat namanya semakin membahana. Ga cuma itu aja, Rio juga menjadi Brand Ambassador produk provider ternama di tanah air serta es krim dan juga merk sepeda motor. So pasti tentu semua itu tidak ia dapat dengan mudah serta butuh perjuangan yang begitu keras tanpa kenal lelah. Ya mungkin itu aja ya sekilas informasi mengenai Biodata Rio Dewanto. Kalo ada tambahan atau ingin memberi masukan info apa yang ingin dishare masukin aja kekolom komentar okeh. Nanti secepatnya akan diinformasikan. Makasih.

0 komentar:

Posting Komentar