Jumat, 19 Oktober 2012

Games Angry Birds Laris Manis

Games Angry Birds Laris Manis
Games Angry Birds Laris Manis. Ok dech sebelum lebih lanjut, pada artikel ini hanya akan mereview tentang games Angry Birds. Jenis dan macam hiburan dari dunia permainan sangat banyak sekali jumlahnya. Nah salah satu yang saat ini sedang laris manis yaitu Angry Birds ini. Jenis permainan yang satu ini memang terbilang lucu dan unik serta seru untuk dimainkan. Dan ternyata yang menyukainya tidak hanya dari usia anak-anak saja, tapi juga dari kalangan remaja. Ga ga sedikit orang dewasa yang juga suka dengan permainan yang satu ini. Dan ini merupakan salah satu Game Terbaru 2012 yang lagi digandrungi.

Dalam memainkan games Angry Birds juga sangat mudah. Sebab permainan yang diproduksi oleh Rovio Entertainment Ltd tersebut bisa dimainkan secara online maupun diinstal terlebih dahulu di PC atau laptop kalian. Khusus untuk yang dimainkan secara online, sekarang udah banyak sob situs yang menyediakannya. Jadi kalian ga perlu install dulu. Tapi kalau ga ada jaringan internet tetap, ya diinstall memang cara yang lebih baik untuk dilakukan. Yang pasti untuk memainkan game ini sangatlah mudah seperti pada Ninja Saga dan game online umumnya.

Cara Indonesia Terkini memainkan games Angry Birds ini pun cukup mudah dan itu salah satu keunggulan yang dimiliki hingga akhirnya permainan tersebut laris manis diberbagai kalangan. Jujur aja nech ane juga suka maininnya. Permainan ini mirip seperti bermain ketapel. Tau dunk kalian semua ketapel seperti apa. Nah games ini ceritanya yang digunakan sebagai objek utama adalah burung yang nantinya akan dilemparkan menggunakan ketapel kearah depannya dengan beragam rintangan sesuai level dengan tujuan membebaskan tawanan disana. Dan yang bikin tambah menarik yaitu level permainan di bagi menjadi 3 level yang masing-masing terdiri dari beberapa level lagi. Pokoknya seru banget dech dan bikin penasaran serta gregetan.

0 komentar:

Posting Komentar