Senin, 06 Februari 2012

Foto Profil Aulia Sarah Artis Manis dan Cantik

Foto Profil Aulia Sarah Artis Manis dan Cantik
Foto Profil Aulia Sarah. Gadis kelahiran Jakarta Aulia Sarah merupakan pendatang baru di dunia entertainment tanah air. Namun demikian kini ia sudah cukup mempunyai nama dibelantika selebrity. Apalagi kini ia termasuk dalam jajaran wanita yang cukup laris manis menghiasi layar televisi. Tidak heran jika jumlah penggemarnya tidak pernah surut bahkan bisa dibilang kian bertambah banyak. Wajah yang tidak kalah manis dengan Gigi Cherry Belle pun menjadi salah modal yang ia miliki dalam meraih kesuksesan di ranah entertainment selain kemampuan serta bakatnya. Dan kini Foto Profil Aulia Sarah pun tidak sedikit peminatnya.

Gadis kelahiran 6 Juli 1991 tersebut memulai karirnya sebagai kontestan Gadis Sampul di tahun 2005 dimana pada saat itu ia berhasil menembus fase finalis. Dan semenjak saat itulah Aulia Sarah kerap mandapatkan tawaran untuk menjadi pemeran pada sebuah film. Terhitung sudah cukup banyak film, sinetron, maupun FTV yang ia bintangi jika melihat dari usianya yang terbilang masih sangatlah muda. Sebut saja beberapa film ternama yang pernah ia bintangi seperti Punk In Love, Kawin Kontrak, Drop Out, masih banyak lagi lainnya. Dan sejak saat itupula Foto Profil Aulia Sarah mulai ramai dicari oleh para penggemar setianya dan ga kalah ramai dengan bintang baru Chibi Wenda.

Meskipun ia masih belum mendapatkan penghargaan hingga saat ini, namun jika menilik dari usianya masih sangat muda, bukan tidak mungkin sejumlah penghargaan bergengsi akan mampu diraihnya. Apalagi bakat, kemampuan, serta talentanya di bidang entertainment sudah cukup teruji dan banyak diakui. Terutama sekali ia didukung dengan wajah yang kalah manis dan ayu dengan Anisa Cherry Belle, serta penampilan yang menawan dan mempesona. Tidak mengherankan jika ia cukup banyak dikenal dan diminati oleh masyarakat luas. So, kita lihat saja bagaimana perkembangan karir dari gadis kelahiran Jakarta tersebut. Dan jika teman-teman mempunyai tambahan informasi mengenai Aulia Sarah, langsung ditaruh di kolom komentar aja ya.

0 komentar:

Posting Komentar