Kamis, 13 Oktober 2011

Gigi Cherry Belle Chibi

Gigi Cherry Belle Chibi
Gigi Cherry Belle Chibi. Penggemar dunia musik tentu sangat mengenal sosok gadis tomboy yang satu ini. Tentu saja siapa lagi kalau bukan Gigi Cherry Belle. Dia merupakan salah satu anggota dari girlband Cherry Belle. Seiring dengan tenarnya girlband yang ia gawangi, nama Gigi pun ikut melambung tinggi seperti halnya Asmirandah yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia entertainment.

Ketenaran dari Gigi Cherry Belle Chibi tidak kalah dengan Anisa Cherry Belle yang juga merupakan teman satu timnya. Ga percaya? Buktinya adalah tingginya pencarian mengenai foto profil dari gadis tomboy yang biasa dipanggil Gigi Chibi tersebut. Jumlah penggemarnya pun tidak kalah banyak dengan jumlah penggemar dari Chibi Wenda yang juga merupakan teman satu timnya.

Sekilas mengenai Gigi Cherry Belle Chibi, ia lahir di Jakarta 9 Juli 1993 dengan nama lengkap Brigiita Cynthia. Bernyanyi dan berjoget ria merupakan kegemaran dari gadis tomboy ini. Masalah makanan. ia sangat senang sekali dengan yang namanya Sushi. Idola? Wah, benar-benar beda dech sama yang lainnya. Ia sangat mengidolakan tokoh kartun yang bernama Spongebob. Nah itu sekilas informasinya. Mau nambahin? Langsung menuju kolom komentar aja ya. Twitternya? Nech dia alamatnya : GigiChibi.

0 komentar:

Posting Komentar