Kamis, 07 Juli 2011

Selamat Datang di Google +

Selamat Datang di Google +
Selamat Datang di Google +. Kata ini mungkin akan sering kita dengar tidak lama lagi. Karena saat ini terdengar kabar bahwa google akan segera memunculkan jejaring sosial yang tidak kalah menarik dengan Facebook. Bahkan dari sumber media online yang ada, katanya sech situs ini punya kelebihan yang ga dipunya FB. Situs tersebut adalah google Plus atau G Plus atau google +. Dan so pasti sebelum masuk ada kata sambutan yaitu Selamat Datang di Google +.

Selamat Datang di Google + ini tentunya merupakan kata sambutan atau ucapan awal yang sudah seringkali terlihat pada situs jejaring sosial lainnya. Dan untuk situs terbarunya ini sendiri katanya sech ada 9 kelebihannya yang ga ada di jejaring sosial lainnya. Selain fitur yang lebih baik, ada penataan pertemanan yang lebih baik juga, serta masih banyak lagi lainnya.

Jadi saran dari Indonesia Terkini, daripada kita mbulet aja membahas mengenai Selamat Datang di Google +, mending langsung aja berkunjung ke situs resminya. Kalau sudah masuk, kita utak atik agar lebih paham dengan semua yang ada didalamnya. So, silahkan mengunjungi situsnya dan selamat menikmati layanan yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar