Senin, 04 Juli 2011

FB | Facebook Login

FB | Facebook Login
FB | Facebook Login. Jejaring sosial ini tentu sudah sangat familiar bagi kalian. Tapi walaupun begitu ternyata banyak juga lho yang belum bisa menggunakannya. Nah, maka dari itu Indonesia Terkini mencoba untuk berbagi informasi mengenai FB Facebook Login. Dimana pada artikel ini akan sedikit membahas mengenai bagaimana cara untuk mendaftar Facebook sehingga dapat digunakan lebih lanjut.

FB atau Facebook Login pada dasarnya tidaklah sulit untuk digunakan. Cara untuk mendaftar serta menggunakannya pun sangat mudah. Tinggal kita ketik saja facebook.com dan setelah muncul halaman baru, langsung saja kita menuju kolom kolom kosong di kanan bawah. Isi kolom tersebut sesuai dengan data yang kita punya, lalu klik FB Sign UP. Lalu pada halaman berikutnya tinggal ikuti saja langkah langkah selanjutnya. Mudah bukan.

Nah kalau sudah diikuti semua langkah yang ada, coba keluar dulu dan langsung Login lagi untuk mengetahui apakah bisa digunakan atau tidak hasil dari yang kita lakukan waktu mendaftar. Nah kalau sudah bisa, silahkan dinikmati layanan yang ada didalamnya okeh.

0 komentar:

Posting Komentar